Tweet ke @CelotehBogor Dan Berbagi ke Followers @CelotehBogor

Jabar Tampil Habis-Habisan Demi ke Semifinal

Pekanbaru, Untuk mengamankan tiket ke semifinal, tim sepakbola Jawa Barat (Jabar) siap tampil habis-habisan di laga hidup mati lawan Kalimantan Timur (Kaltim) di Stadion Kaharuddin Nasution, Sabtu, (15/9), sore.

Pelatih Jawa Barat Mustika Hadi mengatakan, anak asuhnya wajib mengalahkan Kaltim agar bisa memperebutkan satu tiket sisa dari Grup D babak enam besar sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON). Sementara itu satu tiket sudah dipastikan didapatkan Papua yang kemarin membantai Kaltim 4-1.

Ia menegaskan dirinya sudah mempersiapkan susunan sebelas pemain yang akan diturunkan melawan Kaltim. Untuk formasi, kemungkinan besar, Jabar akan menggunakan 4-4-2 dengan permainan total menyerang.

"Kami akan coba curi gol di menit-menit awal dengan menyerang habis. Kami siap tampil habis-habisan demi Jabar," kata Mustika.

Mustika juga menegaskan tidak akan mengubah sebagian besar komposisi tim saat melawan Kaltim. Beberapa pemain kunci seperti Yan Harjito dan Imam Syafi'I tetap akan dimainkan. Ia menyebutkan, para pemain juga sudah melupakan kekalahan 0-1 dari Papua. Dia juga akan memanfaatkan kelelahan fisik para pemain Kaltim karena sehari sebelumnya melawan Papua. Dia melihat permainan Kaltim terletak di gelandang sayapnya seperti Radiansyah serta penyerang yang memiliki postur tinggi, Lerby Eliandry.

"Permainan Kaltim tidak jauh lebih baik dari Papua. Enggak usah tegang saya instruksikan kepada anak-anak. Bermain lepas saja," ujar Mustika.

Tim Jabar sebenarnya hanya perlu bermain imbang saja untuk mengamankan tiket ke semifinal dari Grup D babak enam besar. Dengan raihan satu poin cukup bagi anak asuh Mustika Hadi itu lolos karena akan unggul agregat gol dari Kaltim
Telkomsel BlackBerry8520®

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Celoteh Bogor