Tweet ke @CelotehBogor Dan Berbagi ke Followers @CelotehBogor

#Sport #Football : Hazard Terinspirasi Oleh Zidane

London, Performa menawan Eden Hazard dalam tiga laga awal bersama Chelsea di Premier League, membuat pemain Belgia tersebut menjadi bintang baru. Hazard mengaku, permainannya terinspirasi Zinedine Zidane.

Pemain berbanderol 32 juta poundsterling itu sejauh ini telah membuat empat assist dan satu gol. Catatan statistik yang mengesankan untuk memberikan impresi awal di Stamford Bridge.

Berposisi sebagai gelandang menyerang, performa Hazard ternyata secara tak langsung hadir melalui magis salah seorang maestro sepakbola yang berposisi sama dengannya, Zinedine Zidane.

Zidane pun sempat melontarkan pujian bagi eks pemain Lille tersebut kala mendapat penghargaan pemain muda terbaik di Ligue 1 pada musim 2011/2012.

Berkat Zidane pula, Hazard kerap berhasrat mengenakan kostum bernomor punggung 10, kendati kini ia justru memakai nomor punggung 17 --lantaran nomor 10 telah dipakai Juan Mata.

"Ketika dia memuji saya, saya tak mengerti apa yang sedang terjadi. Tetapi, dia tentu juga pernah memuji pemain lain, jadi saya harus tetap bekerja keras," tuturnya di ESPN Star.

"Saya pun selalu menyukai nomor 10 karena Zidane. Dia adalah inspirasi saya dan saya selalu ingin bermain sepertinya," tukasnya.




Sumber: Detikcom
Telkomsel BlackBerry8520®

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Celoteh Bogor