Tweet ke @CelotehBogor Dan Berbagi ke Followers @CelotehBogor

#BeritaBogor | Memasuki Ramadhan, Walikota Bogor mengajak warganya tidak Konsumtif


Memasuki bulan suci ramadhan 1433 hijriah, Walikota Bogor Diani Budiarto mengajak kepada seluruh warga Kota Bogor, khususnya kaum muslimin untuk tidak menjadi konsumtif.

“Perlakukanlah pola konsumsi di bulan suci ramadhan seperti bulan-bulan lainnya seperti diluar Ramadhan, “ harap Walikota Diani yang disampaikan melalui Sekretaris Daerah Kota Bogor Aim Halim Hermana di sela-sela acara penyerahan 100 paket sekolah untuk putri Korpri Dinas Kebersihan dan Pertamanan, di Ruang Rapat I Balaikota Jalan Ir. H. Juanda No : 10 Kota Bogor, Kamis (19/7/2012). 

Menurut Diani, dalam memasuki bulan Ramadhan jauh lebih penting adalah tekad dan kemauan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam beribadah kepada Allah SWT. “Mari kita isi bulan puasa dengan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, “ajak Diani.

Pada kesempatan tersebut Walikota Diani Budiarto memohon maaf kepada warga Kota Bogor atas kesalahan dan kekhilafan yang mungkin terjadi diantara kita satu sama lain. 

“Kita sama=sama berharap kesalahan dan kekhilafan dapat diendapkan dan kemudian dilupakan sebagai bagian dari keyakinan kita bahwa kesalahan adalah fitrah manusia dan memaafkan adalah pilihan sikap terbaik dari kesadaran tersebut. InsyaAllah pada saat yang sama, sayapun akan membuka pintu maaf atas kesalahan dan berbagai kesalahan dan kekhilafan yang ada, “ungkapnya.

Diani berharap, Ramadhan tahun ini akan memberikan pengalaman spiritual yang lebih baik dibandingkan tahun- tahun sebelumnya



Sumber:
http://www.kotabogor.go.id/component/content/article/1-berita-terbaru/9356-memasuki-ramadhan-diani-ajak-warganya-tidak-konsumtif-

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Celoteh Bogor